Search

Ciri-Ciri Anak Indigo Bisa Terlihat Secara Fisik, Ini Kata Furi Harun - Indozone.id

INDOZONE.ID - Anak indigo dikatakan memiliki kemampuan spesial. Bahkan sejak kecil, aura yang dimiliki si anak cenderung berbeda dan ciri-cirinya sudah bisa terdeteksi. 

Indigo Interdimensional, Furi Harun mengatakan kalau ciri-ciri anak indigo bisa terlihat dari fisiknya. 

"Secara fisik anak indigo itu punya tanda aneh di wajah, tatapan matanya tajam, ukuran kepalannya lebih besar dibanding anak yang lain karena dipercaya otak kita bisa menampung segala hal yang real maupun tidak real," kata Furi Harun kepada Indozone, Senin (13/4/2020). 

Kemudian kalau dari perilakunya, anak indigo cenderung emosional dan moody. Misalnya saat ini sifatnya manis dan baik, tiba-tiba 10 menit setelah itu bisa marah-marah tanpa sebab. 

"Ada hal-hal tertentu yang tidak bisa diungkapkan ke orang lain. Sehingga orang yang melihatnya itu kita moody banget," jelasnya. 

Furi Harun
Furi Harun (Instagram/@furiharun)

Hal tersebut biasanya disebabkan oleh intuisi yang kuat dalam melihat sisi spritual seseorang, tapi anak indigo punya kendala yang tidak bisa diungkapkan secara langsung. 

"Saya pun sering gitu. Misalnya sudah janjian, tapi saya enggak mau ketemu. Padahal sebenarnya lebih baik tidak bertemu, karena kalau ketemu yang diutarakan adalah hal-hal yang jelek," tambahnya. 

"Sorry to say, contoh lain misalnya sudah janjian konsultasi. Lalu saya lihat dia banyak sekali pasang susuk. Saya akan langsung bilang, saya enggak nyaman lihat kamu terlalu banyak pakai benda-benda seperti ini, orang-orang seperti ini doannya enggak bakal diterima kali, seperti itu kira-kira. Pasti hubungan saya sama dia pasti tidak enak nantinya, saya tidak mau seperti itu, makanya lebih baik saya cancel," tutur perempuan yang gemar mengoleksi boneka ini.  

Lebih dari itu, anak indigo juga punya kecenderungan asyik bermain bahkan hingga berbicara sendiri. Mereka nyaman dengan kondisi seperti itu. 

"Suka bermain sendiri, punya teman hantu dan berbicara sendiri, itu yang saya lakukan waktu kecil. Karena menurut saya, hantu itu enggak bisa bohong, tidak seperti manusia yang baik di depan dan buruk di belakang. Anak indigo itu lebih penyendiri dan tertutup biasanya," pungkas Furi. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

Let's block ads! (Why?)



"ciri" - Google Berita
April 13, 2020 at 08:04PM
https://ift.tt/2VtQDeC

Ciri-Ciri Anak Indigo Bisa Terlihat Secara Fisik, Ini Kata Furi Harun - Indozone.id
"ciri" - Google Berita
https://ift.tt/36yNqz2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ciri-Ciri Anak Indigo Bisa Terlihat Secara Fisik, Ini Kata Furi Harun - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.