Search

Waspadai Ciri-Ciri Umum Orang Terinfeksi Virus Corona - Bola.net

Bola.net - Perkembangan pengidap penyakit COVID-19 yang disebabkan virus Corona jenis SARS-CoV-2 di Indonesia mengalami peningkatan. Per Minggu (22/3/2020), total kasus di Indonesia mencapai 514. Jumlah itu diperkirakan akan bertambah.

Saat ini korban meninggal akibat COVID-19 yang disebabkan virus Corona SARS-CoV-2 di Indonesia sudah mencapai 48 orang. Tindakan pencegahan sangat perlu dilakukan agar kasus baru COVID-19 bisa diredam.

Berbagai gerakan, seperti ajakan untuk rajin mencuci tangan, menjauhi berada di tempat-tempat umum, mengenakan masker bagi mereka yang merasa kurang sehat, hingga imbauan bekerja dari rumah terus digalakkan.

Secara global, sesuai data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sudah 294 ribu orang lebih di 186 negara terjangkit virus Corona SARS-CoV-2. WHO sudah menyatakan wabah virus Corona SARS-CoV-2 sebagai pandemi.

Virus Corona SARS-CoV-2 bisa menginfeksi semua lapisan usia, tua muda, dewasa, anak-anak, bayi, pria dan wanita. Bahkan, orang yang terlihat sekalipun bisa terkena virus yang kali pertama ditengarai muncul di Wuhan, China ini.

Alhasil, penting bagi masyarakat untuk mengetahui seperti apa ciri orang yang terinfeksi atau terjangkit virus Corona SARS-CoV-2 yang satu keluarga dengna virus penyebab MERS dan SARS ini.

Berikut ciri-ciri umum orang yang terkena virus Corona SARS-CoV-2 penyebab COVID-19.

Let's block ads! (Why?)



"ciri" - Google Berita
March 23, 2020 at 01:40PM
https://ift.tt/3bmNjZl

Waspadai Ciri-Ciri Umum Orang Terinfeksi Virus Corona - Bola.net
"ciri" - Google Berita
https://ift.tt/36yNqz2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Waspadai Ciri-Ciri Umum Orang Terinfeksi Virus Corona - Bola.net"

Post a Comment

Powered by Blogger.