Search

Kenali Ciri-Ciri Lelaki Hidung Belang - Harapan Rakyat

Ciri-ciri Lelaki Hidung Belang
Kenali ciri-ciri lelaki hidung belang. Foto:Ist/Net

Ciri-ciri lelaki hidung belang perlu kamu ketahui dan waspadai. Bagi kamu kaum perempuan, tentu berharap mendapatkan lelaki baik-baik yang setia pada pasangannya. Namun, di dunia ini, selalu ada saja lelaki yang kerap mempermainkan hati perempuan.

Di Indonesia, lelaki yang suka gonta-ganti pasangan biasanya disebut lelaki hidung belang. Lelaki hidung belang memang identik dengan seorang pria yang gemar bermain perempuan.Selain lelaki hidung belang, sebutan lain yang akrab ditelinga kita untuk lelaki yang doyan main perempuan yakni lelaki buaya darat, lelaki nakal dan mata keranjang.

Korban dari lelaki hidung belang ini tentu wanita. Agar tak menjadi korbannya, kaum hawa wajib tahu ciri-ciri lelaki hidung belang. Selain suka gonta-ganti pasangan, ciri lelaki hidung belang lainnya bisa dilihat dari perilakunya, diantaranya:

Ciri-Ciri Lelaki Hidung Belang

1. Memiliki Tatapan Mata yang Berbeda

Tatapan mata lelaki hidung belang akan berbeda dengan kaum lelaki pada umumnya. Biasanya, tatapan mata seorang lelaki hidup belang akan sangat tajam. Mereka akan menatap perempuan incarannya dengan lama, mulai kaki sampai ujung rambutnya.

Bagaikan binatang buas yang siap menangkap mangsanya, lelaki hidung belang ini menatap dengan penuh nafsu dan seolah siap menerkam. Matanya selalu jelalatan ketika melihat sekujur tubuh seorang perempuan. Matanya pun akan berhenti di bagian tubuh yang sangat dia sukai. Ciri-ciri lelaki hidung belang ini patut anda ketahui, agar tak menjadi korban dari lelaki hidung belang.

2. Suka Menggoda dan Menggombal

Umumnya, lelaki hidung belang sangat doyan menggoda para perempuan terutama gadis. Mereka bisa menggoda seorang wanita dimana saja, bisa di kantor, tempat umum dan tempat lainnya. Perilaku mereka tak bisa disembunyikan. Mereka mungkin akan terlihat jinak jika jalan bareng istrinya.

Lelaki hidung belang akan selalu menggoda ketika ada wanita cantik melintas di depan matanya, sambil berkata, “Hai cantik, kok sendirian, mau om antar?” Pada dasarnya, ciri-ciri lelaki hidung belang adalah penggoda.

Mereka tidak peduli apakah wanita yang mereka godai adalah wanita yang dia kenali atau tidak, yang jelas mereka ingin mendapatkan hiburan dari wanita lain.

3. Bercandanya Seronok

Ciri-ciri lelaki hidung belang lainnya yakni terlihat dari gaya bercandanya yang seronok. Lelaki hidung belang biasanya bercandanya mengenai hal-hal yang jorok dan menggelikan. Mulut mereka tidak bisa terkendalikan untuk bercanda hal-hal jorok meski baru pertama kali bertemu dengan seorang wanita.

Perliaku bercanda yang dilakukan lelaki hidung belang tersebut tak lain hanya untuk memancing minat dari si wanita yang diincarnya. Mereka akan menunggu respon dari wanita yang menjadi incarannya. Apabila wanita tersebut ikut larut dalam candaan, maka mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan.

Meski demikian, tidak semua laki-laki sering bercand jorok merupakan lelaki hidung belang. Banyak lelaki baik-baik yang suka bercanda jorok, mereka melakukan itu karena kebablasan.

4. Suka Memamerkan Harta dan Jabatan

Ciri-ciri lelaki hidung belang yang keempat yakni suka memamerkan harta kekayaan dan jabatannya kepada wanita incarannya yang baru dikenal. Biasanya mereka memamerkan tentang pekerjaan, jabatan di kantor, sampai penghasilan dan harta yang mereka miliki.

Ada lelaki hidung belang yang mengatakan hal-hal tersebut sesuai fakta, namun tak sedikit lelaki hidung belang yang berbohong soal harta dan jabatannya.  Mereka berbohong hanya untuk memikat wanita incarannya agar bisa terbius dalam pelukannya. Kasus tersebut banyak dialami wanita yang menjadi korban penipuan lelaki hidung belang, karena awalnya diiming-imingi harta.

5. Suka Merayu dan Berjanji Palsu

Suka merayu dan berjanji palsu adalah ciri-ciri lelaki hidung belang berikutnya. Lelaki hidung belang akan mati-matian merayu seorang perempuan sampai perempuan tersebut berhasil didapatkanya. Lelaki hidung belang bisa saja merayu wanita yang ia incar dengan diiming-imingi akan dinikahi, dibelikan motor, hingga dijanjikan dibelikan rumah pribadi asalkan wanita yang ia incar mau larut dalam pelukannya.

Biasnaya cewek matre, akan terjebak dalam iming-iming rayuan lelaki hidung belang ini. Jika kamu menginginkan cinta tulus dari seorang lelaki, jangan mudah percaya dan terpancing akan rayuan gombal lelaki. Biasanya lelaki yang suka gombal sering memberikan janji palsu.

6. Penuh nafsu

Ciri-ciri lelaki hidung belang selanjutnya yakni penuh nafsu. Lelaki hidung belang akan memiliki gelagat berbeda kepada perempuan yang baru dia kenali.

Mulai dari tatapan matanya, bahasa bibirnya, hingga bahasa tangannya dapat menunjukkan bahwa lelaki tersebut sangat bernafsu terhadap kamu. Berhati-hatilah dengan lelaki seperti itu, mereka hanya mencari wanita untuk melampiaskan nafsunya, bukan karena cinta.

7. Sering Berbohong

Ciri-ciri lelaki hidung belang yang terakhir yakni sering berbohong. Mereka akan berbohong tentang pekerjaan hingga kekayaanya. Bahkan lelaki hidung belang tak segan-segan membohongi wanita incarannya soal status perkawinan.

Lelaki hidung belang bisa saja mengaku mereka kaya dan masih lajan. Faktanya mereka hidup susah dan sudah punya anak istri. Semua itu mereka lakukan demi mendapatkan wanita incarannya agar jatuh dalam pelukannya.

Itulah beberapa ciri-ciri lelaki hidung belang yang mesti kaum wanita tahu dan waspadai. Semoga bermanfaat, terimakasih. (Jujang/R8/HR Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"ciri" - Google Berita
April 01, 2020 at 05:16AM
https://ift.tt/2Jsq2cn

Kenali Ciri-Ciri Lelaki Hidung Belang - Harapan Rakyat
"ciri" - Google Berita
https://ift.tt/36yNqz2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenali Ciri-Ciri Lelaki Hidung Belang - Harapan Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.