Search

Tips Hadapi Virus Corona, Berikut 4 Ciri-ciri Aksi Penipuan yang Manfaatkan Ketakutan akan Wabah COVID-19 - Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT – Setiap kali ada wabah penyakit tertentu, orang-orang yang tidak bermoral akan muncul dan mencari keuntungan untuk untuk dirinya sendiri.

Seperti saat ini, ketika seluruh dunia sedang diserang wabah virus corona namun tetap saja ada orang yang memanfaatkan hal ini untuk menipu orang lain.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari laman Salon, Berikut ini ciri-ciri aksi penipuan yang banyak terjadi saat ini.

Baca Juga: Mari Belajar dari Kesalahan Iran, Kini 1 Warganya Tewas Setiap 10 Menit akibat Virus Corona COVID-19

1. Iklan Palsu dan Produk Palsu

loading...

Barang langka seperti masker wajah menyebabkan sejumlah besar iklan palsu (tidak ada produk yang dikirim atau produk dialihkan setelah pembelian).

2. Menaikan Harga

Barang-barang yang mungkin mulai langka seperti masker, hand sanitizer dan tisu toilet sekarang sudah menjadi barang yang mahal.

Selain itu, terkadang penjualan online mematok harga yang jauh dari harga aslinya dan kadang jika sudah membeli, barangnya tidak datang.

Let's block ads! (Why?)



"ciri" - Google Berita
March 20, 2020 at 11:14AM
https://ift.tt/2Uqt3PH

Tips Hadapi Virus Corona, Berikut 4 Ciri-ciri Aksi Penipuan yang Manfaatkan Ketakutan akan Wabah COVID-19 - Pikiran Rakyat
"ciri" - Google Berita
https://ift.tt/36yNqz2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips Hadapi Virus Corona, Berikut 4 Ciri-ciri Aksi Penipuan yang Manfaatkan Ketakutan akan Wabah COVID-19 - Pikiran Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.