Search

Polisi Kantongi Ciri Pembunuh Sadis PSK Dalam Kamar Hotel di Sleman - Detiknews

Sleman -

Polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku pembunuhan perempuan pekerja seks komersial (PSK) berinisial SB (37) di dalam kamar hotel di Sleman. Polisi saat ini masih memburu pelaku.

"Sudah tahu ciri tersangka, sekarang anggota lagi ngejar," kata Kapolres Sleman AKBP Rizky Ferdiansyah saat ditemui wartawan, Senin (9/3/2020).

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Rudy Prabowo mengatakan polisi mendapatkan petunjuk dari rekaman CCTV hotel tempat korban dibunuh. Pelaku pembunuhan PSK tersebut diketahui kabur lewat jendela.

"Pelakunya kabur lewat jendela, karena yang terbuka jendela. Dia keluar lalu turun pakai tangga AC lantai 6, masuk lantai 3 dia lalu kabur," kata Rudy saat ditemui di Mapolres Sleman, Jumat (6/3).

Dari rekaman CCTV itu, pihaknya juga sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Diduga pelaku pembunuhan SB merupakan tamu atau teman dekat korban.

"Pelaku terekam CCTV. Diduga pasti orang dekat, apakah dia tamu atau temannya, itu kan harus ketangkap dulu. Yang pasti dia datang sudah tahu kamar korban yakni No 619, yang mencurigakan dia sudah menyiapkan," urai Rudy.

Rudy menyebutkan korban SB dibunuh dengan senjata belati. Dari hasil autopsi diketahui ada banyak luka di tubuh korban.

"Ada belati yang digunakan. Hasil autopsi ada luka terbuka di leher empat buah, punggung kiri satu buah, siku kanan satu buah. Itu luka bisa sayat dan tusuk," jelasnya.

Rudy mengatakan peristiwa itu berlangsung cepat. Dari rekaman CCTV diketahui pelaku datang pada Kamis (5/3) pukul 02.05 WIB, kemudian korban ditemukan tewas pada pukul 02.30 WIB.

"Itu cepat sekali. Jadi kalau dari CCTV, paling lama 20-30 menit kejadiannya, jam 02.05 WIB pelaku datang," tuturnya.

Hingga saat ini, polisi telah memeriksa delapan orang saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti.

"Saksi-saksi itu terdiri dari teman (korban), security hotel dan suami korban. Barang bukti yang diamankan belati, sandal, seprai, tiga ponsel dan ATM," terang Rudy melalui pesan singkat kepada detikcom, Sabtu (7/3).

(rih/ams)

Let's block ads! (Why?)



"ciri" - Google Berita
March 09, 2020 at 02:50PM
https://ift.tt/39FpzPy

Polisi Kantongi Ciri Pembunuh Sadis PSK Dalam Kamar Hotel di Sleman - Detiknews
"ciri" - Google Berita
https://ift.tt/36yNqz2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Kantongi Ciri Pembunuh Sadis PSK Dalam Kamar Hotel di Sleman - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.