Search

Selidiki Kasus Teror Masturbasi, Polisi Minta Warga Laporkan Ciri-Ciri Pelaku - Merdeka.com

Merdeka.com - Satreskrim Polres Serang melakukan penyelidikan terhadap teror yang menimpa sejumlah penghuni indekos putri di Pakupatan, Kecamatan Cipocok, Kota Serang.

"Masih lidik. Masih kami cek selidiki. CCTV enggak ada. Lagi cari-cari info dulu," kata Kasat Reskrim Polresta Serang AKP Indra Feradinata, Senin, (13/01).

Indra mengimbau kepada masyarakat agar waspada dan segera melapor bila peristiwa tidak senonoh seperti itu terjadi kembali, dan dokumentasikan ciri-ciri pelaku agar dapat bisa menjadi petunjuk.

"Kalau memang ada informasi segera laporkan, dan lihat ciri-cirinya seperti sepeda motornya supaya jadi bisa petunjuk," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang lelaki kedapatan masturbasi di depan pagar indekos putri di Kota Serang, Banten. Aksi tak senonoh pelaku itu direkam kamera ponsel salah satu penghuni indekos beralamat di daerah Pakupatan, Kecamatan, Cipocok, Kota Serang. Dalam video terlihat seorang lelaki memakai jaket abu-abu dan helm masturbasi.

Video tersebut direkam salah satu penghuni indekos karena terusik perilaku menyimpang tersebut. Setelah ditelusuri ke indekos putri di dalam video, para penghuni membenarkan kejadian membuat resah seluruh penghuni tersebut. Kejadian itu baru pertama kali terjadi di wilayah tersebut. [cob]

Let's block ads! (Why?)



"ciri" - Google Berita
January 13, 2020 at 01:16PM
https://ift.tt/2tQyrBU

Selidiki Kasus Teror Masturbasi, Polisi Minta Warga Laporkan Ciri-Ciri Pelaku - Merdeka.com
"ciri" - Google Berita
https://ift.tt/36yNqz2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selidiki Kasus Teror Masturbasi, Polisi Minta Warga Laporkan Ciri-Ciri Pelaku - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.