Search

Ini Ciri-ciri Mayat Tanpa Kepala yang Ditemukan di Pantai Selok Anyar - Detiknews

Lumajang - Mayat tanpa kepala yang ditemukan di Pantai Selok Anyar Kecamatan Pasirian berjenis kelamin laki-laki. Korban diperkirakan berusia 30-40 tahun.

Pria tersebut diperkirakan sudah meninggal sejak tujuh hari yang lalu. Dugaan tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran.

Kini, polisi masih mendalami penyebab tewasnya pria yang mayatnya tanpa kepala itu. Pihaknya belum bisa memberikan dugaan apakah pria itu merupakan korban pembunuhan atau bukan.


"Korban berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan sudah meninggal tujuh hari yang lalu. Untuk penyebab tewasnya mayat tersebut masih kita dalami," ujar Hasran, Senin (20/1/2020).

Kini mayat tersebut masih berada di Rumah Sakit Umum dr Haryoto Lumajang untuk dilakukan autopsi. "Tim dokter masih melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab tewasnya korban," imbuhnya.


Dengan begitu, kasus penemuan mayat tanpa kepala tersebut ditangani Satreskrim Polres Lumajang. Mayat tersebut ditemukan seorang warga yang tengah mencari kayu bakar.

Ciri-ciri lainnya, mayat tersebut mengenakan celana pendek warna biru dan celana dalam cokelat. Pihak kepolisian mengimbau warga yang merasa kehilangan sanak saudara untuk melapor.

Tonton juga video Hilang di Pantai, Jasad Pria Bergelang PSS Sleman Dijemput Keluarga di RSL

[Gambas:Video 20detik]

(sun/bdh)

Let's block ads! (Why?)



"ciri" - Google Berita
January 20, 2020 at 07:56PM
https://ift.tt/2ufM1yT

Ini Ciri-ciri Mayat Tanpa Kepala yang Ditemukan di Pantai Selok Anyar - Detiknews
"ciri" - Google Berita
https://ift.tt/36yNqz2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Ciri-ciri Mayat Tanpa Kepala yang Ditemukan di Pantai Selok Anyar - Detiknews"

Post a Comment

Powered by Blogger.