Search

Kenali Ciri-Ciri Keberhasilan dalam Berbisnis - Okezone Economy

JAKARTA - Kunci utama untuk sukses dalam usaha atau bisnis adalah kerja keras. Untuk itu, calon pengusaha harus punya salah satu ciri tersebut supaya mencapai keberhasilan.

Mengutip buku 25 Usaha Terlaris, Modal Usaha 1-3 Juta, karya Sherly, ada bebera ciri untuk mengetahui apakah bisnis tersebut ke depannya berhasil atau tidak.

Baca Juga: Cara Memilih Lokasi Usaha supaya Mendatangkan Cuan yang Banyak

Pertama, keberhasilan sebuah bisnis atau usaha bisa dikenali dari ciri kerja keras. Kerja keras ini adalah dorongan dan dedikasi dari pemilik dan seluruh pegawai.

Kedua, permintaan pasar yang tinggi akan produk atau layanan jasa yang disediakan. Maka dari itu, diperlukan survey dan analisis produk/jasa hingga barang/jasa yang ditawarkan diserap oleh pasar.

Baca Juga: Tips Mulai Bisnis Minyak Wangi, Keuntungannya Capai Rp6 Juta/Bulan

Ketiga, manajerial yang kompeten. Ini diraih dengan pelatihan, pengalama, atau juga menyewa tenaga ahli. Bisa jadi Anda sebagai pemilik usaha bekerja terlebih dahulu di perusahaan besar atau magang sehingga memiliki skill di bidang tersebut/

Keempat, keberuntungan. Keberuntungan bukannya turun dari langit, karena tidak ada yang kebetulan di dunia kerja keras yang akhirnya bertemu dengan kesempatan emas.

(fbn)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"ciri" - Google Berita
March 08, 2020 at 07:25PM
https://ift.tt/38CJA7T

Kenali Ciri-Ciri Keberhasilan dalam Berbisnis - Okezone Economy
"ciri" - Google Berita
https://ift.tt/36yNqz2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kenali Ciri-Ciri Keberhasilan dalam Berbisnis - Okezone Economy"

Post a Comment

Powered by Blogger.