Search

Diramal akan Nikah di Tahun 2020, Mbak You Ungkap Ciri-Ciri Perempuan yang Menjadi Pendamping Hidup Ariel NOAH - Nova

Mbak You ramal ciri-ciri perempuan yang akan dinikahi oleh Ariel NOAH

kolase instagram

Mbak You ramal ciri-ciri perempuan yang akan dinikahi oleh Ariel NOAH

NOVA.id - Nama Ariel NOAH tak pernah sepi dari pembicaraan, terlebih soal kisah asmaranya dengan banyak perempuan.

Pria ini kerap kali digosipkan dekat dengan deretan perempuan cantik. Meski berstatus duda dengan satu anak, Ariel seakan tak pernah kehilangan pesonanya.

Bahkan, Ariel disebut-sebut telah memiliki tambatan hati dan siap melaju ke jenjang pernikahan di tahun 2020.

Baca Juga: Beberapa Tahun Menduda, Ariel NOAH Mengaku Ingin Segera Menikah: Biar Agak Tenang Hidup

Tak cuma itu, paranormal kejawen, Mbak You juga sebutkan ciri-ciri perempuan yang akan dinikahi oleh Ariel NOAH.

Setelah skandal kasus video asusila yang menyangkut dirinya dan kegagalannya dalam membina rumah tangga dengan Sarah Amalia, Ariel NOAH terkesan menutupi perihal cintanya.

Banyak perempuan dari kalangan artis yang diisukan sempat menjadi tambatan hati eks vokalis Peterpan tersebut, di antaranya adalah Sophia Latjuba dan Pevita Pearce.

Baca Juga: Alleia Anata Irham Menonton Aksi Panggung Sang Ayah, Netizen Justru Salfok dengan Sikap Anak Ariel NOAH Ini Hingga Tuai Banyak Komentar

Perjalanan asmara Ariel yang penuh teka-teki ini mengundang paranormal Mbak You untuk mengungkapkan nasib sang musisi di masa yang akan datang.

Mbak You menjadi salah satu paranormal yang namanya sudah tak asing lagi di industri hiburan tanah air.

Mbak You sendiri kerap memprerdiksikan berbagai hal, mulai dari bencana alam yang akan terjadi hingga kehidupan selebriti tak terkecuali soal percintaannya.

Baca Juga: Janjinya Tak Juga Dilaksanakan, BCL Luapkan Kekesalan Pada Ariel NOAH Hingga Bongkar Sifat Sang Vokalis

Melansir dari tayangan Intens Investigasi di youtube channelnya, Mbak You menyebutkan Ariel NOAH telah mempunyai pasangan dan akan melaju ke pernikahan pada tahun 2020.

"Ariel itu menikah tahun 2020," kata Mbak You.

Mbak You juga menyebutkan jika pria yang mempunyai nama Nazril Irham ini belum berani mengumumkannya di depan khalayak lantaran tertutup atas kasus asusila yang menimpa dirinya.

Baca Juga: Sempat Pacaran dengan Ariel NOAH yang Lebih Muda, Sophia Latjuba Ungkap Alasan Tak Mau Lagi Sama Brondong

"Dia belum berani go public mengenalkan dia punya pasangan, walaupun sekadar teman, dia belum bisa ngomong karena dia tipe tertutup sejak ada kasus," jelas Mbak You.

Selain itu, Mbak You juga menyebutkan ciri-ciri perempuan yang akan bersanding dengan Ariel NOAH. Mbak You menyebut jika pasangan hidup Ariel dari kalangan artis.

"Bagi wanita penggemar Ariel siap-siap patah hati karena Ariel akan menemukan pasangan hidupnya seorang artis," ujar Mbak You.

Baca Juga: Tak Heran Jika Digilai Banyak Perempuan, Ketampanan Ariel NOAH Sudah Terlihat dari Kecil! Ini Deretan Foto Jadulnya

Walau dari kalangan artis, Mbak You juga mengatakan jika perempuan yang tengah dekat dengan sang vokalis bukanlah sosok yang glamor.

"Dia soal wanita memang tertutup, dan wanita ini bukan tipe yang glamor, jadi Ariel sangat menutup privasinya saat ini," pungkasnya.

Keinginan Ariel NOAH untuk mengakhiri masa dudanya rupanya telah diungkapkan sang vokalis. Hal itu diucapkan Ariel NOAH di youtube channel Rian D'Masiv.

Baca Juga: DJ Wilda Ingin Jadi Ibu Gempi yang Baru, Gisella Anastasia Akhirnya Ikut Merespons

Dalam video, Rian D'Masiv menanyakan Ariel NOAH kapan menikah. Ariel pun menjawab jika dirinya memang tak ingin terburu-buru, tetapi juga ingin secepatnya.

"Gua tuh bukan kayak orang yang belum pernah nikah, jadi karena pernah nikah udah punya anak juga, jadi makanya agak terbawa santai dan dengan adanya tanggung jawab itu pekerjaan juga jadi salah satu prioritas dalam hidup juga jadi akhinya agak bukan terlupakan, cuman 'oke tenang aja jangan buru buru'," jelas Ariel NOAH.

"Ya penginnya secepatnya, biar agak tenang hidup," lanjut Ariel NOAH seraya terkekeh. (*)

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



"ciri" - Google Berita
February 05, 2020 at 04:37PM
https://ift.tt/2OrUg2g

Diramal akan Nikah di Tahun 2020, Mbak You Ungkap Ciri-Ciri Perempuan yang Menjadi Pendamping Hidup Ariel NOAH - Nova
"ciri" - Google Berita
https://ift.tt/36yNqz2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diramal akan Nikah di Tahun 2020, Mbak You Ungkap Ciri-Ciri Perempuan yang Menjadi Pendamping Hidup Ariel NOAH - Nova"

Post a Comment

Powered by Blogger.