Search

Ciri-ciri Perampok Sadis Toko Emas Taman Sari - Suara.com

Suara.com - Kepolisian Sektor Taman Sari, Jakarta Barat AKBP, Abdul Ghofur menyebut telah mengantongi ciri-ciri pelaku perampok emas hingga menembak kaki seorang petugas kebersihan di Pasar Pecah Kulit, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020) kemarin.

"Untuk ciri-ciri sudah di kantongi tinggal tim dilapangan. Menunggu belum ada laporan di lapangan," kata Abdul kepada Suara.com, Sabtu (29/2/2020).

Adapun ciri-ciri tersebut telah dikantongi penyidik polisi setelah melakukan pengecekan sejumlah CCTV yang berada dilokasi dan juga telah meminta keterangan petugas kebersihan yang ditembak kakinya tersebut.

"Yang kami lihat seorang diri. CVTV kami periksa dia (Pelaku) lari kemana, datang dari mana apa ada orang lain jaga-jaga di jalanan," ungkap Abdul

Abdul pun tak mau gegabah dengan memberikan informasi ciri-ciri pelaku yang telah dikantongi. Ditakutkan bila tersebar, pelaku dapat melarikan diri kembali.

Meski begitu, Polsek Taman Sari telah dibantu oleh Satuan Reskrim Polres Jakarta Barat dalam pengejaran perampok toko mas tersebut.

"Ciri-ciri belum bisa, kesebar nanti makin hilang dia nanti. Sekarang masih didalami sama penyidik sama tim lapangan," tutup Abdul

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus menuturkan mulanya pelaku masuk ke toko emas seraya membawa sebuah kursi plastik warna merah. Tiba-tiba pelaku menembakkan senjata api ke arah toko emas hingga membuat dua karyawan yang berada di lokasi panik.

"Pelaku menembakkan senjata sehingga mengenai lampu toko dan pecah," kata Yusri kemarin.

Selanjutnya, pelaku yang mengenakan jaket dan helm tertutup itu pun kabur. Menurut Yusri, petugas keamanan dan kebersihan yang berada di lokasi pasar sempat berupaya menghadang pelaku.

Let's block ads! (Why?)



"ciri" - Google Berita
February 29, 2020 at 05:07PM
https://ift.tt/39a65m3

Ciri-ciri Perampok Sadis Toko Emas Taman Sari - Suara.com
"ciri" - Google Berita
https://ift.tt/36yNqz2
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ciri-ciri Perampok Sadis Toko Emas Taman Sari - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.